SIDANG PROMOSI DOKTOR I GUSTI AYU IMBAYANI, S.E., M.M PROGRAM STUDI DOKTOR MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS UDAYANA

Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama I Gusti Ayu Imbayani, S.E., M.M, melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang Gelar Doktor pada Jumat, 9 Juni 2023.




Siding Promosi Doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Bapak Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M. selaku Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.




Riwayat pendidikan Promovenda I Gusti Ayu Imbayani, S.E., M.M yaitu Lulus S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana pada tahun 2004 dan Lulus S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana pada tahun 2006.




Adapun judul Disertasi yang diangkat oleh Promovenda I Gusti Ayu Imbayani, S.E., M.M. yang mampu membawa promovenda meraih Gelar Doktor adalah ” Peran University Specific Servitization Experience Dan Value Congruity Memediasi Pengaruh Asset Specificity Serta Educational Value Terhadap Brand Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Bali)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh langsung asset spesificity, educational value, university specific servitization experience, value congruity terhadap brand resonance dan untuk mengetahui peran mediasi university specific servitization exprience, serta value congruity. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 393 yaitu mahasiswa S1. Teknik sampling yang digunakan adalah proporsional random sampling.Teknik analisis menggunakan SEM-PLS.




Hasil penelitian membuktikan bahwa asset spesificity memiliki arah positif tetapi tidak signifikan terhadap brand resonance. Asset spesificity berpengaruh positif dan signifikan terhadap University Specific Servitization Experience dan value congruity. Educational value berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand resonance, university specific servitization exprience. University Specific Servitization Exprience dan Value Congruity. Value Congruity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand resonance. University Specific Servitization Exprience dan Value Congruity memiliki peran full mediation pada pengaruh asset spesificity terhadap brand resonance, sedangakan University Specific Servitization Exprience dan Value Congruity memiliki peran partial mediation pada pengaruh Educational value terhadap brand resonance.



Sidang Promosi Doktor ini dilaksankana secara luring/offline bertempat di Gedung BH Lantai 3, Ruang 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Kampus Sudirman Denpasar, dimana Promotor dari Promovenda adalah Bapak Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P., dan untuk Ko - Promotor I yakni Prof. Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si. dan Ko - Promotor II adalah Dr. I Gst. Ngr. Jaya Agung Widagda K. S.E., M.M. Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang udangan akademik satu orang tersebut dari Kepala Bagian Hukum Tata Laksana di Universitas Udayana dan satu orang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar yang merupakan pimpinan dari promovenda bekerja., serta 2 orang merupakan alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan bisnis Universitas Udayana. Promovenda berhasil Lulus Sidang Promosi Doktor dengan meraih predikat Cumlaude dengan masa studi promovenda 2 tahun 9 bulan.